Ahmad Dhani : Siap Jual Rumah Demi Prabowo Presiden

Ahmad Dhani : Siap Jual Rumah Demi Prabowo Presiden
Faktual Online. Mantan pemimpin grup band Dewa 19, Ahmad Dhani menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2019. Bentuk pengorbanan yang dilakukan Ahmad Dhani adalah mengganti nama dan menjual tempat tinggalnya.

Pernyataannya itu disampaikan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai dirinya resmi berganti nama dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo.

Pada kesempatan itu Ahmad Dhani didampingi oleh istri, Raden Wulansari, yang juga telah resmi berganti  nama menjadi Mulan Jameela. Nama itu memang sudah melekat menjadi nama panggung istri Dhani itu.

“Iya kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo,” kata Dhani.

Dan bentuk perjuangan dalam mendukung kemenangan Prabowo yang akan maju sebagai calon presiden, Ahmad Dhani juga siap menjual rumahnya.

“Kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo,” kata Ahmad Dhani.

Dan untuk diketahui bersama, hampir sekitar satu bulan lalu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menggalang donasi untuk mendukung perjuangan politiknya dan Gerindra.

Penggalangan itu diumumkannya lewat akun Facebook resminya. Dan Aksi penggalangan donasi politik dari Prabowo tersebut sempat menjadi kontroversi.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo , Ulama Dan Habib Rizieq

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Maju Pilpres 2019